Home » , » A Beginner 's Guide to Photography Pernikahan

A Beginner 's Guide to Photography Pernikahan




Apakah anda pernah diminta untuk mengambil foto untuk pernikahan?  Bagi beberapa orang, fotografi pernikahan adalah urusan kasual.  Ambil kamera point -and - shoot, kemudian bidik ketika kesempatan muncul.  Bagi yang lain, bisnis ini, yang serius penuh.

foto Pernikahan adalah tantangan untuk mengambil, hanya karena kesibukan kegiatan yang berlangsung dan berbagai kondisi pencahayaan yang mungkin terjadi.  Artikel ini akan berfungsi sebagai panduan bagi mereka yang memulai di fotografi pernikahan, dan akan menyelidiki berbagai tips dan trik.

     Persiapan
     Salah satu elemen yang paling penting dalam menjadi seorang fotografer pernikahan yang sukses adalah persiapan.  Anda benar-benar perlu menyiapkan depan ('setidaknya 2 bulan ke depan) waktu.  Kenali pengantin itu, memahami kebutuhan dan keinginan mereka.  Beberapa pertanyaan yang baik untuk bertanya adalah:

     * Berapa banyak fotografer akan ada?
     * Apa jenis foto yang akan mereka seperti?  Sebagian besar potret kelompok formal?  Atau kebanyakan jujur ​​tembakan dari pasangan?
     * Berapa banyak tamu akan ada di pesta pernikahan?  Apakah mereka kebanyakan anggota keluarga atau teman?
     * Yang lokasi yang akan digunakan di pesta pernikahan?  gereja A?  Apakah akan ada penerimaan atau makan malam?

     Bertanya pertanyaan penting seperti ini akan membantu Anda memahami persyaratan untuk foto pernikahan dan dengan demikian mengambil gambar lebih baik.

     Lokasi, Acara dan Times
     Setelah Anda memahami apa lokasi pernikahan, acara dan waktu, menemukan beberapa waktu untuk pergi pramuka sekitar tempat tersebut.

     Untuk pernikahan gereja, saya biasanya ingin masuk ke dalam gereja untuk memeriksa pencahayaan, dekorasi dan lingkungan.  Saya mencoba untuk menemukan tempat yang tepat untuk memposisikan diri saya jadi saya tidak mengacaukan selama hari pernikahan.  Apakah perhatikan bahwa beberapa gereja tidak mengijinkan fotografi flash selama upacara pernikahan.  Jadi, Anda mungkin perlu untuk mendapatkan lensa cepat.

     Ini juga penting untuk memeriksa tempat-tempat seperti area penerimaan, atau podium di mana pidato akan dibuat.  Jika akan ada tarian pernikahan, kemudian check out dari lantai dansa dan pengaturan tempat duduk jika memungkinkan.

     Mengatur Gear Anda
     Ini adalah langkah penting.  Saya biasanya menyiapkan 1 bulan menjelang tanggal pernikahan hanya untuk memastikan saya punya waktu untuk mendapatkan peralatan saya sudah melewatkan.  Berikut daftar alat penting untuk membawa untuk hari pernikahan menembak:

     * Kamera digital: Yang ini jelas.  Ada baiknya untuk memiliki kamera analog backup juga, untuk berjaga-jaga.
     * Lensa Kamera dan filter: Ambil sepanjang lensa khusus atau filter yang ingin Anda gunakan.
     * Tripod: lain bagian yang penting dari peralatan, penting untuk pengambilan gambar dalam ruangan di bawah cahaya rendah.
     * Kartu memori: Bawalah setidaknya dua 1 kartu GB.  Aku tidak bercanda - Anda tidak akan percaya berapa banyak gambar yang akan Anda ambil saat pernikahan.
     * Drive Portable: ini penting dalam kasus Anda kehabisan ruang pada kartu-kartu memori.
     * Asisten: Cobalah untuk membawa asisten.  Ini bisa menjadi teman atau membantu di pesta pernikahan.  Ia dapat membantu Anda mengatur grup sebelum Anda mengambil foto, mengambil banyak stres dari Anda.

     Pada Hari Pernikahan
     Ok, mari kita asumsikan hari pernikahan yang sebenarnya, telah tiba.  Berikut urutan peristiwa khas untuk membantu membimbing Anda pada proses fotografi pernikahan.

     Di DPR
     Jika Anda mengambil gambar pengantin bersiap-siap, harap awal.  Bahkan, Anda harus menjadi salah satu yang paling awal tiba sehingga Anda dapat mengatur posisi Anda, tripod atau apa pun peralatan yang Anda butuhkan untuk digunakan.

     Di Gereja
     Setelah Anda di gereja, mencari tahu di mana imam akan berdiri.  Posisi diri Anda dalam posisi yang sesuai.  Beberapa lokasi kritis di mana foto pernikahan harus diambil termasuk pintu masuk ke gereja, lorong dan tempat di mana pasangan itu akan berdiri.

     Dan inilah tip lagi - sangat penting untuk tidak terlalu bersemangat tentang tembakan Anda sehingga awal hari pernikahan.  Ingat, Anda memiliki hari yang panjang untuk mengambil foto.  Saya pernah melakukan pernikahan di mana saya menjepret foto begitu banyak di pintu masuk gereja, aku hampir kehabisan ruang kartu memori pada saat pasangan menukar sumpah!

     Jika ada terjadi menjadi penerimaan gereja, pastikan Anda keluar ke area resepsi lebih cepat daripada sisa tamu, dan bertengger diri Anda dalam posisi yang benar.  Resepsi adalah waktu yang baik untuk menangkap gambar terang dan menyenangkan, sehingga mengetuk sendiri keluar.

     Kelompok Formal Shots
     Jika ada tembakan kelompok formal yang akan diambil, pastikan asisten anda ada untuk membantu Anda.  Cobalah untuk mulai dengan kelompok besar, lalu perlahan-lahan menghapus anggota keluarga sehingga Anda bisa mendapatkan berbagai kombinasi keluarga dan teman-teman yang dibutuhkan.

     Membersihkan
     Apa yang Anda lakukan setelah penembakan foto pernikahan?  Yah, banyak!  Anda perlu melakukan beberapa editing gambar dasar, seperti menghapus mata merah, cropping dan berputar.  Anda juga perlu membakar foto ke CD dan DVD, (biasanya dalam format tayangan slide).  Jika Anda dalam bisnis fotografi pernikahan, Anda harus tahu bahwa Anda tidak dapat menunda langkah ini.  Cobalah untuk mendapatkan CD atau DVD akhir paket ke pasangan bahagia sesegera mungkin.

     Kesimpulan
     Wah!  Itu banyak informasi tentang fotografi pernikahan.  Ingat bahwa sementara foto pernikahan menantang untuk mengambil, mereka bisa sangat bermanfaat.  Terutama bila Anda melihat pasangan tersenyum dan mengenang betapa indah hari pernikahan mereka.  Cobalah untuk menjaga tips di atas dalam pikiran pada saat Anda sedang syuting foto pernikahan.  Siapa tahu, suatu hari Anda dapat membuka pernikahan Anda sendiri bisnis fotografi juga!

    Sumber - Gary Hendricks
Dasar-Digital-Photography.com


0 comments:

Post a Comment



 

Jepred Gallery Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha