Home » » Top 10 Point-And-Shoot Cameras

Top 10 Point-And-Shoot Cameras




Di sini banyak mudah digunakan point -and - shoot kamera digital yang menawarkan nilai uang yang sangat baik. Kita akan melihat pada mereka dalam artikel ini.
Kita akan melihat beberapa model top dari Canon, Panasonic, Fuji dan Nikon - tersangka yang biasa dalam hal merek di dunia kamera digital.
Salah satu dari sepuluh kamera ini pasti akan memenuhi kebutuhan Anda sebagai pengguna. Pastikan Anda melakukan penelitian Anda dan mencoba kamera sebelum Anda keluar uang tunai.

Canon Powershot A590 IS
Canon Powershot A590 IS adalah kamera digital besar dengan resoultion 8 megapiksel dan 4x optical zoom.  Kualitas gambar yang hebat untuk kamera pada rentang harga.  Hal ini juga dilengkapi dengan dukungan kartu SD dan memiliki fitur stabilisasi gambar sangat bagus.
Canon Powershot SD1100 IS
Sebuah kamera indah.  Canon Powershot SD1100 IS datang dengan resolusi, 8 megapixel 3x optical zoom dan SD mendukung kartu.  Anda akan seperti kontrol Inituitive dan desain ramping.
Pentax Optio A40

Pentax Optio A40 adalah 12 megapiksel kamera yang dilengkapi dengan 3x optical zoom.  Ini mendukung kartu SD dan memiliki salah satu jumlah megapiksel tertinggi dalam daftar ini.  Namun, tidak diketahui bahwa untuk penggunaan sehari-hari, kemungkinan Anda tidak perlu resolusi tersebut.

Pentax Optio S12

Pentax Optio S12 ini adalah 12 bagus megapiksel kamera dengan 3x optical zoom.  Kamera memiliki nuansa yang solid dan sangat mudah dioperasikan.  Ini juga membutuhkan dalam kartu SD.

 
Panasonic Lumix DMC-LX2
Panasonic Lumix DMC - LX2 merupakan sebagian kecil menarik yang memiliki resolusi 10 megapiksel.  Ia juga memiliki optical zoom 4x, yang berarti mengalahkan keluar banyak kamera lain dalam daftar ini dalam hal kecakapan optik.  Saya menemukan bahwa kontrol pada kamera harus mudah untuk digunakan, tetapi pada keseluruhan itis kamera indah.
 

Casio Exilim EX Z150

Casio Exilim EX Z150 yang baik point -and - shoot kamera dengan resolusi 8 megapiksel dan 4x optical zoom.  Kamera itu sendiri cukup lucu tapi ingat bahwa cukup lambat dibandingkan dengan model lain di daftar ini.  Gambar-gambar itu juga menghasilkan kualitas agak miskin.


Canon Powershot SD880 IS Canon Powershot SD880 IS merupakan kamera resolusi 10 megapiksel dengan 4x optical zoom, membuatnya menjadi pesaing dekat dengan Panasonic Lumix DMC - LX2 kita bahas di atas.  Fitur stabilisasi gambar sangat bagus untuk tangan gemetar dan gambar memiliki kualitas yang hebat.  Lensa wide angle Anda temukan dalam kamera juga harta ketika datang untuk mengambil foto pada sudut yang aneh.
Nikon Coolpix S210 Nikon Coolpix S210 adalah megapiksel 8 keajaiban dengan 3x optical zoom.  Ini mendukung kartu SD dan memiliki desain sederhana, elegan.  Kamera itu sendiri tidak memiliki ( dalam opinon saya ) semua fitur yang spektakuler, namun.
Fuji Finepix F50fd Fuji Finepix F50fd dilengkapi dengan resolusi 12 megapixel dan 3x optical zoom.  Memiliki SD mendukung kartu dan mengambil gambar yang besar ( menurut saya ).  Beberapa pengguna mengeluhkan bahwa tembakan tampak sedikit kusam sekalipun.
 
  Casio Exilim EX-Z80 Kamera point - and-shoot terakhir dalam daftar kami adalah Casio Exilim EX - Z80.  Jumlah ini sedikit dilengkapi dengan resolusi 8 megapixel dan zoom 3x opical.  Satu-satunya keluhan tentang itu adalah bahwa tombol pada body kamera yang sedikit kecil.  Para desainer memiliki namun termasuk beberapa modus kreatif benar-benar menyenangkan yang membuat opsi pembelian yang menarik.

Kesimpulan

Saya harap daftar di atas telah memberi Anda beberapa ide dari top 10 point - and-shoot kamera digital yang menjual sangat baik di pasar sekarang.  Ingat, point - and-shoot kamera harus sederhana untuk digunakan dan tersedia pada titik harga yang baik.  Di atas segalanya, harus memenuhi kebutuhan Anda sebagai pengguna.  Pastikan Anda mencari satu yang memenuhi kebutuhan Anda sebelum Anda keluar uang tunai.  Jadi sampai waktu berikutnya, keberuntungan dan selamat berbelanja!

Sumber : Basic Digital Photography


0 comments:

Post a Comment



 

Jepred Gallery Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha