Home » , » 7 Tips untuk Shooting Foto Landscape Besar

7 Tips untuk Shooting Foto Landscape Besar


Sebuah foto lansecape gelombang menabrak pantai

Apakah Anda seorang penggemar foto lanskap?  Landsekap banyak menyenangkan untuk mengambil - dari gambar gunung dan sungai untuk tembakan damai matahari terbenam.  Setiap kali saya sedang berlibur, saya selalu mencoba untuk mencari cara-cara kreatif untuk menembak lanskap.  Lebih baik lagi, jika Anda memiliki waktu dan sarana, pemandangan alam memberi Anda kesempatan untuk menjahit gambar bersama-sama untuk menciptakan sebuah panorama.  Jadi mari kita lihat beberapa tips untuk pengambilan gambar foto lansekap.

Tips 1: Bawalah Tripod
Selalu membawa tripod jika anda berencana untuk menembak lanskap.  Bahkan jika hari ini cerah, Anda mungkin perlu menggunakan aperture kecil untuk mencapai kedalaman besar lapangan.  Dalam kasus tersebut, Anda mungkin menggunakan kecepatan rana rendah - yang menyebabkan guncangan kamera jika Anda tidak dapat menahan kamera stabil di tangan Anda.  Oleh karena itu kebutuhan untuk tripod.  Jika Anda membutuhkan tripod perjalanan yang baik, saya sarankan Tourist Vanguard-2 - Saya telah digunakan selama bertahun-tahun dan berfungsi dengan sangat baik.

Tip 2: Release Cable
Salah satu tip yang baik adalah untuk membawa melepaskan kabel.  Alih-alih menggunakan fungsi timer pada kamera, menggunakan rilis kabel.  Ini memastikan bahwa Anda dapat memicu rana tepat pada waktu yang tepat.  Pada gilirannya, hal ini mengarah pada mengurangi goyangan kamera dan foto lebih indah.

Tip 3: Gunakan Filter Kanan
Filter yang penting saat mengambil foto lanskap.  Ada berbagai jenis filter yang saya gunakan - polarizer, filter density netral dan lulus filter kepadatan netral.

Polarizer yang berguna untuk mengurangi silau dari air dan permukaan reflektif lainnya.  Hal ini menciptakan gambaran yang lebih seimbang dan indah.

filter density netral akan berhenti jumlah tertentu cahaya yang masuk kamera.  Saya cenderung menggunakan untuk shooting air terjun pada hari yang cerah.

Lulus filter kepadatan netral adalah variasi sedikit ini - mereka gelap di atas dan jelas di bagian bawah, menciptakan sebuah 'transisi bertahap dari gelap ke daerah yang jelas.  Filter ini baik untuk menghalangi bagian terang dari adegan (misalnya langit) untuk menciptakan gambaran yang lebih merata terkena.

Tip 4: Penelitian Pemandangan yang
Satu hal yang harus dilakukan sebelum mengambil foto lanskap adalah untuk melakukan penelitian latar belakang pada lanskap.  Jika Anda mengambil gambar dari Nigara Falls, atau Grand Canyon, cobalah untuk melakukan beberapa studi latar belakang pada apa yang tempat yang paling indah adalah.

Ini juga baik untuk memeriksa kondisi cuaca tempat itu.  Periksa kertas-kertas - jika cuaca tidak terlihat baik, Anda mungkin ingin mencoba menembak hari lain.

Tip 5: Lensa
Untuk pengambilan gambar foto lanskap, biasanya yang terbaik untuk membawa lensa wide angle.  Saya juga membawa lensa tele dalam kasus saya ingin menembak beberapa kreatif, zoom-in tembakan.

Tip 6: Komposisi
Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa aturan-aturan komposisi masih penting dalam foto lansekap.  Pastikan Anda memiliki sesuatu di latar depan, pertengahan tanah dan latar belakang.

Tip 7: Tembak di Waktu yang Benar
Untuk fotografi lanskap, satu hal saya menyadari bahwa Anda harus menghindari pengambilan gambar dalam pertengahan hari.  Ada banyak pencahayaan yang keras dan efek bayangan buruk selama periode tersebut.  Pagi-pagi atau sore hari cenderung menjadi yang terbaik.

Kesimpulan
Seperti yang Anda lihat, fotografi lanskap menimbulkan tantangan tersendiri.  Namun, beruang tips di atas dalam pikiran waktu berikutnya Anda mengambil foto-foto ini, dan aku yakin Anda akan jauh lebih bahagia dengan Anda cetakan!

Sumber - Gary Hendricks
Dasar-Digital-Photography.com


1 comments:

Hamba Allah said...

mantaff mas infonya .. . .akhirnya saya bisa nyelesaikan tgas saya dengan melihat artikelnya mas

main2 juga kesini mas
http://computersharing31.blogspot.com

Post a Comment



 

Jepred Gallery Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha